Selasa, 15 Oktober 2019

Petugas hukum menutup ruang bingo di Alabama Utara

Jaksa Agung Alabama Steve Marshall memuji pejabat hukum setempat karena menutup apa yang disebutnya ruang bingo elektronik yang melanggar hukum di Walker County.

Petugas hukum baru-baru ini menyita 40 mesin bingo elektronik dan bukti lain dari bisnis Jasper, Skill Games, The Daily Mountain Eagle melaporkan.

Sherer Walker County, Nick Smith dan Kepala Kepolisian Carbon Hill Eric House juga mendekati bisnis-bisnis Carbon Hill yang mengoperasikan permainan serupa untuk memperingatkan mereka bahwa mereka ilegal.

AG Steve Marshall memuji para petugas hukum karena mengambil tindakan yang tepat terhadap toko-toko bingo ilegal di wilayah ini.
“Saya ingin secara pribadi memuji Walker County Sheriff, Nick Smith dan departemennya, serta Jaksa Wilayah Billerair, Walker County, karena mengambil tindakan cepat dan tegas untuk menutup ruang bingo ilegal di bawah yurisdiksi mereka.

Dia melanjutkan,

“Sebagai petugas penegak hukum yang disumpah, tugas pertama kami adalah menegakkan hukum. Ketika aktivitas ilegal tidak tertandingi dan dibiarkan berkembang, seluruh sistem hukum negara bagian kita dirusak. "

Steve Marshall menambahkan bahwa hukum negara “sangat jelas” dalam masalah ini.

“Mesin slot bingo dan koin elektronik ilegal. Tidak peduli apa yang diklaim oleh para operator dari perusahaan-perusahaan yang melanggar hukum ini, Mahkamah Agung Alabama secara definitif dan berulang kali memutuskan bahwa mesin bingo elektronik dan mesin slot koin adalah perangkat game ilegal. Tidak ada perdebatan, tidak ada ambiguitas. Seperti yang dinyatakan Mahkamah Agung pada 31 Maret 2016, yang harus dilakukan adalah menegakkan hukum, ”katanya dalam sebuah pernyataan.

0 komentar:

Posting Komentar